Ayam Bakar Bu Tuti

k-IMG_6431

Ada banyak di daerah sini yang bernama Bu Tuti tapi cuma satu-satunya ini masak makanan dengan rasa luar biasa. Habis teman aku ajak aku ke Warung ini  aku balik udah seribu kali ke sini karena rasanya godaain lidah aku terus.

k-IMG_6429

Tempatnya prasmanan biasa aja di Jl. Perumnas, Seturan (depan Loops), pilihan lauk dan sayur sangat besar dan rasanya raja! 😀 😀

k-IMG_6424

Jadi kita ada pilihan Nasi putih dan Nasi merah.

k-IMG_6414 k-IMG_6418k-IMG_6427

Selain itu ada dua lemari kaca dengan lauk dan satu lagi yang di samping kasir dengan sayur. Datang aja sebelum yang lain makan siang sehingga pilihan sayur dan sambal masih lengkap.

k-IMG_6421

Ada kira-kira 8 jenis sayur dan 6 jenis sambal. Sering variasi juga kok! Pernah juga aku lihat sambal kentang, endessssssss! 😀

Yang aku sering makan di sini adalah Nila bakar, aduh bumbunya enaaaaaakkk!
Tapi sering juga aku cuma ambil Nasi merah dan langsung menuju ke lemari kaca terakhir untuk ambil banyak jenis sayur dan sambal. Karena habis itu piring udah “overload” ngga ada tempat lagi untuk lauk 😦 tapi hemat banget kok! Aku cuma bayar 7 K untuk itu padahal piringnya penuh dengan macam-macam sayur dan aku kenyang habizzz habis itu.

Sekarang Bu Tuti ini juga buka sampai malam, tapi ramai emang siang kok!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s